Drama Korea Melting Me Softly Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Melting Me Softly :
Ma Dong-Chan yang diperankan oleh Ji Chang-Wook adalah seorang direktur sutradara yang bekerja di variety show populer. Dong-Chan dan seorang peserta lain wanita menjadi bagian di proyek pembekuan orang selama 24 jam dalam program variety show bernama “Frozen Human Project“.

Dia seharusnya terbangun setelah 24 jam pembekuan, akan tetapi ketika Dong-Chan terbangun, Ia mengetahui bahwa 20 tahun telah berlalu. Dong Chan tidak menua sama sekali dan penampilannya masih sama seperti sebelum dibekukan.

Orang tua Ma Dong-Chan, adik laki-laki, pacar hingga rekan kerja semuanya sudah menua. Untuk bertahan hidup saat ini Dong-Chan harus menjga suhu tubuh di angka 31,5 derajat celsius.

Seorang wanita yang bersamanya juga ikut tersadar dan mereka berdua mengembangkan hubungan romantis.

Detail K-Drama Melting Me Softly :

Judul : Melting Me Softly
Judul Lainnya: Melting Me / Nal Nokyeojweo / 날 녹여줘
Genre : Romance
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Shin Woo-Cheol
Penulis Naskah : Baek Mi-Kyeong
Stasiun Channel : tvN
Jadwal Tayang : 28 September 2019, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00

Daftar Pemain Melting Me Softly Melting Me Softly:

Main Cast

Ji Chang Wook as Ma Dong Chan
Won Jin Ah as Go Mi Ran
Yoon Se Ah as Na Ha Young

People around Dong Chan

Yoon Suk Hwa as Kim Won Jo (Dong Chan’s mother)
Im Won Hee as Son Hyun Ki
Kim Won Hae as Ma Dong Sik
Jun Soo Kyung as Ma Dong Joo
Oh Ah Rin as Ma Seo Yoon
Jung Hae Kyun as Kim Hong Suk

People around Mi Ran

Gil Hae Yeon as Mi Ran’s mother
Shim Hyung Tak as Hwang Byung Sim
Seo Jung Yeon as Oh Young Sun
Choi Bo Min as Hwang Ji Hoon

Download Drama Korea Melting Me Softly

Episode 1

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Recaty | Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Recaty | Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Recaty | Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 10

360p : Mega | Userscloud | Verystream | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11

360p : Mega | Userscloud | Racaty | Uploadcenter | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 12

360p : Mega | MP4Upload | Racaty | Uploadcenter | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13

360p : Mega | MP4Upload | Racaty | Uploadcenter | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 14

360p : Mega | Files,im | MP4Upload | Racaty | Uploadcenter | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | SF | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15

360p : Mega | MP4Upload | Racaty | Uploadcenter | Uppit | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | Solidiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | Solidfiles | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16 END

360p : Mega | MP4Upload | Solidfiles| Racaty | Uploadcenter | Files,im | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | Solidiles | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Racaty | Uploadcenter | Userscloud | GDrive | Solidfiles | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

1. Gabung Ke Group Facebook drakorindo untuk diskusi seputar K-Drama DISINI
2. Follow akun Instagram drakorindo untuk update info K-drama Terbaru : @drakorindo
3. Informasi Seputar K-Drama dan K-Pop Terbaru : InginTau.Net
4. Subtitle error/tidak bisa dibuka, , silahkan cari manual di indexsubtitle.com atau softsub.net
5. webdrakorindo tidak punya aplikasi/apk android,
6. Untuk Format Video 360p (mp4) sudah hardsub indo, sedangkann Format Video 540p/720p (MKV) RAW/Tanpa sub (Untuk substitlenya silahkan download di link SUB INDO/SUBTITLE INDONESIA yang sudah disediakan dibawahnya

69 Komentar

  1. Yang jelas apapun bentuknya drama korea masih lebih OK 1000x lipat dari sinetron Indo, karena masih tetep bisa dinikmati, ceritanya juga kreatif.

  2. Menurutku kenapa banyak yang kecewa sama dramanya karena ini comeback JCW selepas wamil. Jadi pada ngasih ekspektasi berlebih (biasanya yang beres wamil suka ambil proyek gak main-main buat comeback kan). Premis ceritanya pun menarik makanya banyak yang tambah berharap ini drama seru. Namun, salahnya bukan di JCW atau WJA sih. Lebih ke pengembangan ceritanya. Terus dramanya berusaha banget buat nunjukin sisi komedi, yang kadang jatuhnya cringey. Pemainnya udah bagus, kalau dikasih naskah lebih ‘kaya’ juga mereka bisa handle. Menurutku ya.

  3. Ribet amat lu semua,, lu pada yg komen ngejelekin, coba lu aja deh yg jadi pemainnya. Ribet amat idup lu.. suka ya ditonton, ga suka jangan nge judge dong. Kek lu bisa aja bikin cerita kek gitu atau lu bisa meranin perannya lebih bagus dari aktornya😏

    • Untuk apa kolom komentar klo sebagai penonton tidak bisa memberikan review? Wajar dong org berikan pendapat. Namanya juga drama apa kekurangan dan kelebihan.

    • Sabar neng,, sebagai pengamat drakor yg sudah ratusan kali nonton berbagai macam judul drakor,, pastiny bisa bedakan mana plot, akting, or blablabla yg bagus , yg biasa, yg belibet.. Komentarin hal sperti itu wajar, bisa jd krn bentuk kkecewaan krn tidak sesuai ekspektasi.. sama speri Q, kurang suka ini kurang suka itu dr drakor ini,, tp ttep q tonton krn ini drakor comebackny bang ichang..

  4. menurut gue, drama ini tuh ceritanya terlalu belibet bener ngga ada ujungnya. dan yang janggal sih sebenernya female leadnya won jin ah, aktingnya okelah cuma untuk chemistry sama ji changwook kurang karna keututup bener sama changwook yang aktingnya udah dapet bener. scorenya sih 7.5/10 karena balik lagi sih dari alurnya aja udh bingungin tp gue tetep nonton hahahaha

  5. Ya bener sih ya 50:50 nih drama, alasan nonton karna ada abg ganteng tp y emang jujur alurny sgt teramat berbeda dari drama2 doi biasany jadii ya gituu terasa kurang dikit, pdahal kan ini momen paling dtnggu2 buat ngeliat doi akting lg setelah wamil ya kan yaa. Tp so far so good wkwk kalo gk suka skip aja tntonin yg ada ichang ny aja bener keun ceunah hehe

  6. Menurutku dramanya menyuguhkan cerita2 cinta pada umummnya, biasa tapi tidak buruk juga. Ji Changwook juga nggemesin disini. Wo Jin Ah juga bagus aktingya bisa ngimbangin Ji Changwook. Chemistry antara Ma Dong Chan dan Ko Miran juga dapet.

  7. ada yang perhatiin ga ,yg jadi musuh nya lee seok du , kan punya sodara kembar yg jahat , tp kok muka nya sama ,harus nya kan kembaran yg jahat udah tua banget kan, kan beda 20tahun gt, yg baik nya msh di tabung pasti nya muka nya begitu aja ,nah kalo kembaran nya yg jahat kan dia hidup normal.harus nya udah tua banget kan, ga masuk akal ya,

  8. Ini drama kocak, dan ceritanya ringan dan konfliknya gak terlalu tumit tapi tetap gemesin ditonton 😄 mungkin yg gak suka karena keseringan liat JCW main drama yg berat adegan actionnya n rumit konflik di ceritanya seperti the2K, healer dan Empress ki jd bagi mereka ini kurang seru. Tergantung selera masing2 sih tp bagi aku acting JWC selalu keren dengan setiap karakter yg diperankannya 😎

  9. Ketika netizen molai mengatur hhhh
    Ya kali sadar diri . Cuman penonton aja ribet amat dah !!!
    Gak usah di liat deh mendingan drpda ngmg sampah heran sama orng +62

  10. Dr sekian drakor yg w tonton baru yg ini kurang,, nntn nya jg gw nyantai bgt kdg sehari blm w abisin 1 eps.. Kurang seru si
    Tpi sukak sma fedi nuril nya (jcw)😍

  11. Entah kenapa menurut w ini pemain ga bad actor kok, cuma emg drama nya yg kurang seru. Gue aja sampe ketiduran dan ga pengen replay yg ketinggalan hahahahah

  12. Kalo menurut saya ya . bukan oppa Jcw nya yg ga bgus. tp alur crtanya aja yg krng cocok sma si oppa . krna kita udah sring liat si oppa ini drama nya laga . dn itu kyk udah mlekat ama otak dn presepsi kita . jdi d flm ini oppa nya jdi org byasa . ya jdi brasa kurng greget . ga sesuai ekspetasii . jngan slahin JCW nya . slahin yg bkin alur crta nya. ama mnajemen ny yg nrima JCW ambil drama kyk ginii .

  13. Buat gw mah drama ini bagus. Masing2 punya selera sih. Tapi menurut gw ini bagus,alur ceritanya ringan tapi menarik. Apalagi yg main babang ichang lopelope.

  14. Ada yang bilang drama ini gak baguslah, dan bla bla bla, but karena ada bg Icang aku tetep downloads dan nonton ini drama, sarangheo babang Icang 💙

  15. Bener klw ga suka sm nh drama gaush komen dsni.. selera drama kan beda2 kenapa harus komen jcw jelek lah ini lah nikmati aja si toh nh drama romantis dan kocak jg

  16. Hadehh ribut amat.. nek gak seneng rasah ditonton chingu-chinguya 😌
    Kalo aku sih nungguin terus tiap minggu.
    Mau kalian bilang ngebosenin bodo amat!
    Kalo aku sih no ! 🤣😁

  17. Awalnya gamau download gara2 bacain komen yg jelek yg bilang kurang bagus, eh liat di ig ada review nya keknta bagus akhirnya aku memutuskan buat download ni drama nntn nya maraton dan jujur ini drama rekomen bgt, menurut aku ni drama bagus banget kok smpe aku gasabar nunggui next ep nya

  18. Halo guys yg blg ini drama gak bgs krang greget, smpe ad yg kecewa ama babang icang 😢please deh babang ichang kan cma mnusia biasa wajarlah klo ad kurang2y😚 n klo gk ska udh gk usah nnton, dripda nnton trus nggalin komentar jht pdhl qt kan pux slera beda2 gk bgus dimata klian blm tntu gk bgs dimata tmn2 lain 😅 so guys harus tau yah hrgain org lain, sbgai pecinta drakor qt tuh hrus dukung oppa2 n eonni2 kita 😘

  19. Suka banget drama ini. Bikin ketawa² sndri. Wkwk.
    Bner bner masuk banget ke jalan ceritanya. TerLOVE pokoknya sama pemainnya. Sukses terus Ji Chang Wook💚💛💜💙💓

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*